RSS

hidupmu hidupku


Bening matamu

Pancarkan kesedihan

Tak pernah terlihat

Selama ini


Senyum pedihmu

Lukiskan air matamu

Perihnya hatimu

Menyentuh batinku


Reff:

Sungguh mati aku tidak bisa meninggalkan dia

Walaupun kau dekap aku

Ampun aku bila kini yang terkuak hanya pedih

Yang mungkin ‘kan menghantui

Hidupmu hidupku


Detak jantungmu

Tegaskan perih hatimu

Dan perih hatiku

Hidupmu hidupmu hidupku


Back to Reff:


Sungguh mati aku tidak bisa meninggalkan dia

Walaupun kau peluk aku

Ampun aku bila kini yang terkuak hanya pedih

Yang mungkin ‘kan menghantui

Hidupmu hidupku



Koleksi Zigas yang lain.
Mp3 Download & Lirik Lagu Zigaz – Hidupmu Hidupku
Gambar Artis Indonesia

0 comments:

Copyright 2009 cooling effects. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy